SMK PGRI TEGAL

Jalan Halmahera No. 59 Telp./Fax. 0283-358738 Kota Tegal - Jawa Tengah - Indonesia

SMK BISA... !!! SMK PGRI...Yes..!!!!

BINGUNG LULUS SMP MAU NERUSIN KEMANA?

Senin, 16 April 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 299 Kali

Nih gue kasih referensi salah satu sekolah unggulan di Kota Tegal

Namanya SMK PGRI KOTA TEGAL

gaes...

kalian perlu tahu, sekolah ini di bawah naungan Yayasan PGRI, itu lo Yayasannya para Guru Seluruh Indonesia, so Bapak Ibu guru yang cantik, ganteng, macho dan tercinta kalian termasuk anggotanya yah..

Sekolah ini berdiri Tahun 1986, so udah sangat berpengalaman banget dan sudah lama malang melintang di dunia persilatan eh.. pendidikan hehehe, masyarakat mempunyai kepercayaan yang tinggi kepada sekolah ini gaess..karena sekolah ini selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan selalu fokus terhadap masalah2 pendidikan demi memberikan solusi yang terbaik utk kalian..

SMK PGRI kota Tegal terletak di Lingkungan yang kental dengan pendidikan,dari SD, SMP, SMK, sampai kampus terbesar di Kota Tegal tumplek Bleg di situ, di selingi kantor2 pemerintahan.. tepatnya di jalan halmahera no 59 mintaragen tegal timur kota tegal jawa tengah di bumi indonesia yang kaya raya wkwkwk..

BANJIR..? Oopss tunggu dulu.. berkat pemerintahan yang selalu memperhatikan pembangunan buat rakyatnya cie cie.. jalan halmahera sudah di tinggikan 1 – 1,5 meter dan sudah di aspal semulus kulit kamu gaess..., jadi sekolah kitorang su bebas banjir heehehehe.. kalo mau lihat silahkan dateng ya bro and sis, sekalian jalan2 ke Pantai Alam Indah dan pantai2 yang lainnya.

Back to SMK PGRI ..

Let's Check Fasilitasnya...

Sekolah ini memiliki gedung 2 lantai gaes, berdiri di atas tanah sendiri dgn Luas Tanah 4000m2.

Di hiasi dengan taman taman indoor maupun outdoor yang membuat situasi belajar menjadi nyaman, menjadikan sekolah ini sangat representatif sebagai tempat belajar.

Mengingat kebutuhan hajat hidup orang banyak, maka sekolah ini menyediakan sang penyelamat update status (wifi) hehehe... dengan akses internet yg cukup cepat...

Sekolah ini juga memiliki lapangan futsal dan basket serta sarana olah raga lainnya bro.. so bagi kalian yang punya hobi futsal maupun basket kalian bisa mengasah bakat terpendam kalian cie cie..

di samping itu ada banyak laboratorium sebagai alat praktek buat kalian, maklum lah yang namanya SMK kan banyak praktek bro..

bagi yg suka musik juga di sediakan alat musik lengkap, dari tradisional sampai modern.. tapi ingat!! ngga boleh musik underground yah gaess, ntar di nasehati gurunya... wkwkwk.. disediakan juga musik massal alias drumband, buat kalian yg dulu pernah ikut drumband waktu SMP, yg pernah ikut pasti keren2...

Karena sekolah ini menerapkan 5 hari (Fullday School) Semua ekskul biasanya hari sabtu, so meski libur sekolah tetep ramai.. kecuali pramuka yah gaes.. jumat..wkwkwk.
Ada berbagai macam ekskul di sekolah ini, ada pramuka (kalian pasti tahu kan?), OSIS, Musik tradisional (hadroh), majlis taklim, musik modern (Band), drumband, pencak silat, dan lain sebagainya. Guna menyalurkan hobi dan bakat kalian

Di adakan 4 jurusan di sekolah ini buat menggapai cita2 kalian..huhuhu..

1.Akuntansi dan Keuangan Lembaga

Jurusan ini akan mencetak tenaga keuangan yang handal gaes.. kalo kalian masuk jurusan ini akan ada banyak ilmu tentang sirkulasi uang, dimana nantinya ketrampilan kalian akan di fokuskan seperti para akuntan, baik di bank, bagian kredit, atau pekerjaan yang berhubungan dengan keuangan perusahaan, ngitung uang itu penting.. so cool gaes..

2.Otomatisasi dan Tata Kelola perkantoran

Jurusan yang awalnya bernama Sekertaris.. beralih nama Administrasi perkantoran dan seiring dengan perkembangan zaman sekarang bernama Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran di singkat OTKP. Di jurusan ini, kalian akan belajar tentang kinerja seorang sekertaris lo sis.. rapi, bersih, disiplin, dan sikap dalam bekerja dalam diri seorang sekertaris perusahaan.. so kalian bisa ahli dalam hal pengelolaan dokumen perusahaan.. keren kan..!?

3.Bisnis Daring dan Pemasaran

Perusahaan mana yang tidak membutuhkan pemasaran?
Semua perusahaan butuh jurusan ini, so setelah lulus peluang kerja kalian akan terbuka lebar selebar angkasa... perkembangan zaman menuntut jurusan ini supaya selalu menyesuaikan. Dengan perubahan nama “Daring” (dalam jaringan), bisnis pemasaran di tuntut merambah internet yang sudah berada di sekeliling kita. Kalian akan belajar bagaimana memasarkan produk melalui internet. Istimewa..

4.Multi Media

Siapa yang belum pernah nonton bioskop?
Kita semua tahu yah gaes industri perfilman di Indonesia raya tercinta ini sedang booming.. ada pangsa kerja yang cukup menjanjikan di bidang ini, so SMK PGRI Kota Tegal membuka jurusan ini. Bukan hanya perfilman, kalian pun akan belajar memfoto dengan hasil jepretan yang baik dan juga belajar desain grafis.. luar biasa bro and sis..

Semua jurusan di atas ada di SMK PGRI Kota Tegal, dan semuanya terintegrasi atau tak lepas dari internet dan laboratorium komputer di tiap tiap jurusan.. maklum lah bro zaman sekarang, bukan di zaman batu wkwkwk..

Sekolah ini menyediakan proses pembelajaran yang menyenangkan bro and sis... dengan penyajian materi pembelajaran menggunakan visual audio (LCD) di tiap ruang, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam memahami pelajaran.

Sekolah ini juga sudah menyalurkan lulusannya ke berbagai macam perusahaan loh gaess.. baik perusahaan lokal, multinasional, maupun international..

Dan yang paling penting ini gaes.. biaya sekolah di sini masih sangat terjangkau buat masyarakat, ramah di kantong orang tua kalian, dengan tetap menjaga mutu pendidikan agar tetap tinggi dan menghasilkan lulusan yang berkualitas serta berdaya saing tinggi agar kalian dapat memenuhi tuntutan kebutuhan zaman di era revolusi industri 4.0..

Dari semua paparan di atas dapat di simpulkan sekolah ini recommended banget buat kalian yang mau lulus SMP

Come and Let’s join with us..

SAMBUT REVOLUSI INDUSTRI 4.0 BERSAMA SMK PGRI HEBAT!!

SMK BISA!!

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dra. Ambarwati Kusuma Dewi, MM

Selamat Datang di Website Resmi SMK PGRI TEGAL. Kemajuan Teknologi khususnya dibidang Informasi dan Komunikasi memberikan dampak hampir di seluruh…

Selengkapnya

KATEGORI